Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Kabupaten Tana Tidung

Jl. Perintis RT VIITideng Pale Kab. Tana Tidung

admin@disdukcapil.tanatidungkab.go.idcapilktt@gmail.com


Senin, 17 Jan 2022, 14:17:41 WIB, 187 View Yusran

Disdukcapil.tanatidungkab.go.id – Hari ini tanggal 17 Januari 2022 Jabatan Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tana Tidung mengalami pergantian dari pejabat lama yaitu Bapak Asnol, S.Pd, M.M kepada pejabat baru yaitu Bapak H. Nurzain, SE yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan (Sertijab) di ruang Kepala Dinas.

Dalam acara Sertijab tersebut dihadiri pejabat eselon di OPD Disdukcapil Tana Tidung. Seperti diketahui bersama bahwa Bupati Tana Tidung pada hari Jum’at tanggal 14 Januari 2022 telah melakukan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, salah satunya adalah Kepala Dinas Dukcapil.

Pejabat yang baru  yaitu Bapak H. Nurzain sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli pada Sekretariat Daerah, sedangkan  Pejabat yang lama yaitu Bapak Asnol mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

“Terimakasih teman-teman semua di dukcapil atas kerjasamanya selama  saya memimpin OPD ini, saya mohon maaf apabila ada salah dan khilaf kepada teman-teman. Akhirnya saya ucapkan semoga teman-teman selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas di Dukcapil” demikian kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak Asnol pada kesempatan tersebut.

Pada acara tersebut Bapak H. Nurzain sebagai Kepala Dinas yang baru mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh Bapak Asnol selama memimpin Dukcapil, selanjutnya selamat bertugas di tempat yang baru. “Saya harapkan teman-teman Dukcapil mampu bersinergi untuk terus meningkatkan pelayanan adminduk kepada masyarakat” demikian ditambahkan oleh Bapak H. Nurzain pada sambutan acara sertijab tersebut.

*Dukcapil_KTT








Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tana Tidung ©2022