Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

Kabupaten Tana Tidung

Jl. Perintis RT VIITideng Pale Kab. Tana Tidung

admin@disdukcapil.tanatidungkab.go.idcapilktt@gmail.com


Senin, 15 Mar 2021, 09:30:21 WIB, 303 View Yusran

Tideng Pale, (15-03-2021) Hari ini senin 15 Maret 2021 Tim Vaksinator Kabupaten Tana Tidung mendatangi Kantor Disdukcapil Kabupaten Tana Tidung guna melaksanakan vaksin tahap II dengan sasaran ASN Disdukcapil yang memenuhi syarat dalam tahap screening. Dr. Yehuda Agus S. Salah satu Tim Vaksinator menjelaskan bahwa sasaran vaksin tahap II ini ASN yang bertugas memberikan pelayanan publik salah satunya adalah ASN Disdukcapil. 
Ada empat tahapan yang dilalui pada proses vaksinasi, yaitu pendaftaran, screening, vaksinasi dan observasi, untuk screening diberi pertanyaan terkait pernah terkena Covid-19 atau tidak, pernah kontak dengan penderita, mempunyai riwayat bawaan dan dilakukan pengecekan tekanan darah, selanjutnya baru dilakukan vaksinasi., Kemudian dilakukan observasi apakah setelah vaksin timbul gejala efek samping atau tidak.
Kepala Dinas Dukcapil, Asnol, S.Pd., M.M. pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung atas perhatian kepada ASN yang bekerja di bidang pelayanan publik seperti Dukcapil, sehingga ke depannya ASN Dukcapil bisa kebal dari Covid-19 meskipun Protokol tetap harus dilaksanakan.
*Dukcapil KTT








Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tana Tidung ©2021